Pesta Minuman Keras Berujung Maut

24

Akibat mengkonsumsi keras dua pemuda asal Wanasari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung tega menganiaya temannya sendiri hingga meninggal dunia dengan cara diikat dan ditenggelamkan ke Situ Cileunca. Kejadian bermula ketika korban yang juga terpengaruh miras mengamuk lalu memukul kaca rumah salah satu tersangka hingga pecah.

Dua pemuda Asal Wanasari Kecamatan Pangalengan,Kabupaten Bandung yakni berinisial R dan D pelaku penganiayaan terhadap teman nya sendiri berinisial I hingga meninggal dunia hanya bisa tertunduk malu saat digiring petugas satuan Reserse Kriminal Polres Bandung di halaman depan Mapolres Bandung Kamis pagi.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu 23 Juni 2019 lalu bermula ketika ketiganya tengah berpesta minuman keras di salah satu rumah tersangka lalu korban yang terpengaruh minuman keras tiba – tiba mengamuk dan memukul kaca rumah hingga pecah yang menyebabkan emosi R dan D tersulut. lalu R dan D memutuskan untuk mengikat kedua tangan korban dengan tali rapia kemudian memukuli korban lalu membuang nya ke Situ Cileunca.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku dijerat Pasal 338 dan Pasal 170 Ayat 2 KUH Pidana dengan ancaman hukuman maksimal 15 Tahun dan atau hukuman penjara maksimal 12 Tahun.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,