Truk Terguling, Proses Evakuasi Supir Berjalan Dramatis

24

Akibat patah as, sebuah truk pengangkut pasir mengalami kecelakaan tunggal, di jalan Raya Cicalengka Kabupaten Bandung, Rabu petang. Evakuasi korban yang terjepit, berlangsung dramatis. Beruntung dua korban didalam truk, dievakuasi dalam keadaan selamat.

Truk pengangkut pasir, bernomor polisi B 9942 UYT ini terguling di jalan Raya Cicalengka, tepatnya di bundaran warung lahang, Kabupaten Bandung Rabu petang. Insiden tersebut diduga akibat truk yang melaju dari arah garut menuju bandung tersebut mengalami patah as saat sedang melaju hingga truk keluar jalur dan terguling setelah menabrak pepohonan.

Di dalam truk tersebut terdapat Dua korban warga sumedang, yakni Iyus sang supir bersama istrinya Eti yang duduk di kursi penumpang. Proses evakuasi korban di dalam truk berlangsung dramatis. Setelah berhasil mengevakuasi korban Eti, petugas BASARNAS dibantu aparat kepolisan setempat berusaha mengevakuasi Iyus yang terjepit stir dan dasbor truk. Untuk mengevakuasi korban dibutuhkan waktu selama satu jam. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Cicalengka karena mengalami luka parah pada bagian kaki.

Selama proses evakuasi berlangsung, jalur dari arah garut menuju bandung mengalami kemacetan.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,