DHL Express Resmikan Fasilitas Terbaru Di Kota Bandung

3

DHL Express meresmikan fasilitias terbaru di Kota Bandung. Selain untuk melayani permintaan yang terus meningkat dibukanya fasilitas di Kota Bandung ini sebagai salah satu upaya DHL Express untuk mendukung program Pemprov Jawa Barat di Bidang Usaha Kecil dan Menengah. Dengan adanya fasilitas terbaru di Kota Bandung ini diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian di jawa barat.

Guna melayani permintaan yang terus meningkat serta mendukung program pemprov jabar di Bidang Usaha Kecil dan Menengah di Jawa Barat Khususnya di Kota Bandung DHL Express resmikan fasilitas terbaru di kota bandung.

Fasilitas terbaru yang berlokasi di kawasan jalan Soekarno-Hata ini untuk memenuhi meningkatnya permintaan di bandung, serta daerah lainnya di jawa barat.

Dipilihnya Kota Bandung sebagai fasilitas terbaru mengingat Kota Bandung ini merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dimana tingkat permintaan pelayanannya terus meningkat.

Selain Strategis fasilitas yang berada di Kota Bandung ini memiliki kapasitas untuk memproses lebih dari seperempat juta pengiriman setiap tahunnya untuk mendukung Bisnis dalam sektor ekspor dan impor dari pasar internasional.

Senior Technical DHL Express Indonesia  Ahmad Mohamad dalam sambutannya mengatakan perekonomian bandung telah mengalami pertumbuhan yang stabil dengan adanya sektor Kreatif Dan Starup yang berkembang. Sehingga dengan adanya fasilitas DHL di Kota Bandung diharapkan dapat meningkatkan bisnis lokal untuk menjangkau pelanggan di seluruh dunia.

Fasilitas terbaru di bandung ini adalah salah satu dari beberapa investasi yang dilakukan DHL Express di Indonesia tahun ini. Diharapkan dengan dibukanya fasilitas di Kota Bandung ini, dapat menunjang serta meningkatkan perekonomian di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.