Aksi Pelaku Pencurian HP Di Pondok Pesantren Terekam CCTV

11

Aksi pencurian disebuah Pondok Pesantren Baitul Jannah di Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat terekam jelas oleh kamera CCTV. Sebanyak empat buah handphone raib digondol pelaku. Peristiwa tersebut terjadi pada jumat dini hari, saat para santri sedang melaksanakan shalat subuh berjamaah.

Aksi pencurian di sebuah pondok pesantren, yang berlokasi di Kampung Pagerwangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat sempat terekam jelas oleh kamera pengintai CCTV. Aksi pelaku terjadi pada Jumat pagi, saat para santri dan pimpinan ponpes melaksanakan shalat subuh berjamaah.

Sebanyak 4 Buah Handphone milik Pengurus Ponpes, raib digondol pelaku. Dari rekaman CCTV terlihat jelas berusaha membuka pintu salah satu ruangan ponpes.

 Mirisnya, handpone yang digondol pelaku merupakan hasil dari keringat para pengajar yang dikumpulkan sedikit demi sedikit, selama menjadi pengajar di ponpes tersebut. Rencananya, untuk menghindari dari hal-hal yang tidak di inginkan, pihak ponpes akan menggelar ronda dan mendirikan pos satpam.

Algi Muhamad Gifari, Bandung Tv.