BHAYANGKARA FC PECUNDANGI PERSIB BANDUNG DI JALAK HARUPAT

24

Tim tamu Bhayangkara F-C, berhasil mempecundangi tuan rumah Persib Bandung, dengan skor akhir 1-2, pada lanjutan Liga Indonesia 2019, di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu sore.kekalahan tersebut, meneruskan trend negatif Persib Bandung bermain di kandang sendiri, yang hanya mampu sekali menang, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.

Persib Bandung dipaksa kehilangan poin,setelah di pecundangi tim tamu, Bhayangkara f-c dengan skor 1-2, pada lanjutan liga Indonesia, yang di gelar di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu sore.

Tim tuan rumah Persib Bandung tertinggal lebih dahulu,setelah pemain belakang  Bhayangkara F-C, Jajang Mulyana berhasil melesatkan bola kegawang Persib melalui sundulan, pada menit ke 36, dan membuat skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Persib Bandung,berhasil menyamakan kedudukan pada babak ke dua menit 57, melalui sundulan striker andalan ezzeciel n’douasel dan merubah skor menjadi sama kuat,1-1.

Petaka Persib bandung terjadi pada penghujung babak ke dua, setelah striker pengganti bhayangkara f-c, Herman Dzumafo berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan Persib, dan membuat Bhayangkara F-C menang 1-2 hingga pertandingan usai.

Pelatih Bhayangkara F-C, Alvredo vera mengaku senang dengan kemenangan timnya,atas tuan rumah Persib Bandung. Kemenangan ini akan menjadi modal berharga bagi Bhayangkara F-C, guna melanjutkan pertandingan selanjutnya melawan P-S Tira Persikabo.

Sementara itu, gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan mengaku kekalahan perdana tim nya berasa sangat menyakitkan. Kelengahan fokus pemain di menit akhir, kerap menjadi kendala tim dalam setiap pertangingan, dan akan menjadi pekerjaan rumah dalam mlanjutkan pertandingan selanjutnya di liga satu Indonesia.

Kekalahan Persib Bandung ini pun belum mampu menghapus tren negatif saat bermain dikandang. Dimana dalam lima laga terakhir, tim Persib Bandung hanya mampu bermain sekali menang, tiga kaki imbang, dan satu kali kalah.

YUWANA KURNIAWAN, BANDUNG TV.