Pasar Ikan Modern Kab.Bandung, Pasar Edukasi Masyarakat

23

Pasar Ikan Modern soreang kabupaten bandung yang sudah rampung 100 Persen yang rencana nya akan di resmikan langsung Presiden Ri oktober mendatang tidak hanya menjadi pasar biasa yang menjual ikan air tawar dan laut tetapi nantinya Pasar Ikan Modern ini akan dijadikan sarana edukasi masyarakat khususnya anak – anak.

Pasar Ikan Modern Soreang Kabupaten Bandung yang mengalami keterlambatan peresmian , kini telah rampung 100 Persen. Pasar Ikan Modern kedua di indonesia setelah muara baru di Jakarta ini, rencananya akan diresmikan langsung Presiden Ri Oktober 2019 mendatang. Pasar Ikan Modern itu dibangun untuk memenuhi kebutuhan ikan tawar maupun laut bagi masyarakat, serta menyerukan masyarakat, khusunya di Kabuapaten Bandung untuk gemar makan ikan. tidak hanya dijadikan untuk tempat jual beli ikan air tawar dan laut pasar ikan modern ini juga akan dijadikan sarana edukasi masyarakat untuk mengenal lebih jauh mengenai ikan, dari mulai jenis, menyimpan, hingga tata cara mengolah ikan dengan benar.

Nantinya, pemerintah juga akan mempersiapkan teknologi untuk pengelolaan ikan, sehingga pasar ikan yang identik dengan bau amis, tidak menimbulkan bau yang mengganggu masyarakat.

Rezytia prasaja, bandung tv.