PT. Kalbe Farma Berpartisipasi dalam Hut Ke 18 Kota Cimahi

11

BISNIS BANDUNG — Sepekan pasca HUT ke 18 Kota Cimahi, tidak kurang 3600 warga Kecamatan Cimahi Tengah ikut olah raga jalan sehat, Sabtu (29/06/ 2019). Acara tersebut diprakarsai Pemerintahan Kecamatan Cimahi Tengah yang berlangsung penuh kegembiraan dan meriah.

Sebelum massa berkumpul di halaman DPRD Kota Cimahi, mereka berangkat dari masing-masing kelurahan dengan melakukan jalan sehat. Mereka datang mewakili masing-masing kelurahan yaitu Cimahi, Karangmekar, Setiamanah, Padasuka, Baros, dan Cigugur.Mereka tampak semangat mengisi peringatan hari jadi ke-18 Kota Cimahi dengan suguhan berbagai kegiatan dan layanan masyarakat berupa senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis, layanan mobil keliling pajak, perpustakaan keliling, pembagian doorprice dan lainnya.
Berbagai perlombaan juga digelar untuk memeriahkan suasana mulai dari lomba mewarnai bagi anak-anak, lomba tumpeng dan yang lainnya serta setiap kelurahan juga membuat stan yang memamerkan produk unggulan UKM binaannya.

Camat Cimahi Tengah, Su­geng Budiono mengatakan kegembiraannya karena kegiatan yang rutin digelar setiap tahun itu direspons antusias oleh warga Cimahi Tengah dengan banyaknya masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. Ia sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang membantu kelancaran kegiatan ini.

Tampak hadir Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna beserta jajaran dan staf pemerintahan Kota Cimahi, Camat Cimahi Tengah dan lurah di wilayah Cimahi Tengah.

Dalam sambutannya Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna mengajak seluruh warga Kota Cimahi untuk bersama-sama memajukan Kota Cimahi, antara lain diwujudkan dengan adanya kerjasama antara pe­ngelola pemerintahan dengan masyarakat.

Salah satu pendukung kegiatan peringatan HUT Kota adalah PT Kalbe Farma yang tidak lupa me­ngucapkan selamat ulang tahun ke 18 untuk Kota Cimahi dengan harapan semoga menjadi kota yang maju, inovatif, dan berjaya.

Soni Jepi Perdiana dari Area Activation Jabar PT Kalbe Farma menyampaikan PT Kalbe Farma de­ngan salah satu produk unggulannya Mixagrip dan Gazero ikut mendukung kegiatan jalan sehat yang diadakan di pendopo DPRD Kota Cimahi.

”Semoga warga Cimah tetap kompak dan sehat. Kami pun berharap semoga produk kami senantiasa bermanfaat bagi warga Cimahi,” ucapnya.
(***)