DODY MANSYUR Drastis Menjadi Romantis

27

Penampilannya terbilang “sangar”. Apalagi artis penyanyi asal Kota Bandung yang satu ini  adalah sosok seorang “Bikers” yang sangat mencintai motor gede alias “moge” yang bersuara gahar yang bermarkas di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat. Ya…apalagi kalau bukan motor Harley Davidson.

Tetapi jangan salah, jika sudah tampil di atas panggung dan melantunkan suara emas-nya,  penampilannya akan berubah drastis menjadi romantis.

“Penampilan boleh sangar, tetapi ketika menyanyikan lagu syahdu ya…harus romantis dong….hahaha…,” kata H. Dodi Mansyur, sambil tertawa  saat akan tampil di BandungTV beberapa hari lalu.

“Jangan melihat penampilan, tapi dengarkan lantunannya hahaha….,” imbuhnya , lagi-lagi tertawa lepas.

Dodi Mansyur mengaku, sejak usia 25 tahun sudah hobi mengendarai kendaraan bermotor roda dua ini. Jika berbicara masalah motor dan seni, artis penyanyi Pop Sunda ini sungguh mengasyikkan , bisa ngobrol sampai tidak ingat waktu.

Menurutnya , segala juga kalau sudah bicara hobi, pasti bisa lupa waktu. Motor dan seni, merupakan dua hobi yang melekat dalam dirinya.

Memang dalam kancah dunia musik, nama H. Dodi Mansyur terbilang cukup eksis. Walaupun jika berbicara masalah penjualan secara fisik (CD/VCD) memang tidak jelas. Tetapi demi eksistensinya dan saking cintanya terhadap seni , Kang H. Dodi Mansyur sapaan akrabnya,  telah mengeluarkan dua album terbarunya  bertajuk “Dua Lalaki” dan  “Bajidor Haji Dodi”.

“Anggap saja ibadah dengan mengeluarkan dua album itu. Sebab memang saya tidak bisa lepas dari dunia seni ,”ujarnya menambahkan. (E-011) ***