GUNDALA Kostumnya Dibuat di Los Angeles

613

Bertempat di Braga City Walk, Jl. Braga, Bandung. Abimana Aryasatya, Cecep Arif Rahman, Hannah Al Rashid, Muzakki Ramdhan dan Faris Fadjar menyambangi Kota Bandung untuk menyapa penggemar Komik dan Pencinta film Indonesia.

Ketiga aktor dan artis pendukung film “Gundala” tersebut, ngobrol bareng seputar proses pembuatan filmnya di Pasar Komik Bandung 2019. Kedatangan mereka sekaligus untuk mempromosikan fllm “Gundala” yang akan tayang di bioskop mulai tgl 29 Agustus 2019.

“Untuk penggarapan film Gundala ini, terbilang lama sekitar 53 hari. Biasanya pembuatan film di Indonesia rata-rata kisaran 30 hari,” jelas Abimana Aryasatya, sang pemeran Gundala, Sabtu (13/7/19) .

Kedatangan para pemeran film Gundala ke Bandung yang untuk pertama kalinya kostum Gundala yang dipakai di film dipamerkan ke publik. Kesempatan langka ini, dipersiapkan secara spesial untuk warga Bandung. Kostum yang dibuat di Los Angeles, Amerika Serikat ini sudah dapat dilihat di poster. Namun belum pemah sekali pun detailnya diperlihatkan langsung.

“Gundala merupakan Hero-nya Indonesia. Jadi jangan takut jika dibanding-bandingkan dengan Hero dari luar negeri,” kata Hannah Al Rashid yang kerap bermain dibeberapa film action.

“Kita harus bangga kalau Indonesia juga, sebetulnya memiliki Patriot atau Super Hero, seperti Gundala,” imbuh Hannah.

Pasar Komik Bandung 2019 (Pakoban 2019) yang diadakan di Braga City Walk pada 13-14 Juli 2019 jadi tempat fans komik Indonesia berkumpul. Setiap tahunnya ribuan orang hadir untuk berbincang dengan kreator. (E-011) ***