KORBAN MUTILASI DI BANYUMAS WARGA CILEUNYI KAB. BANDUNG

120

Identitas wanita korban mutilasi di Banyumas, mulai terungkap. Korban atas nama Khomsatun Wachidah, merupakan warga Cileunyi, Kabupaten Bandung. Korban dilaporkan hilang oleh keluarga sejak Minggu 7 Juli lalu. pihak RW yang mendampingi keluarga korban selama pencarian pun membenarkan identitas korban adalah warganya.

Diindikasikan sebagai korban mutilasi di Banyumas, Jawa Tengah, suasana rumah korban KW atau Khomsatun Wachidah, di kawasan Komplek Perumahan Bukit Mekar Indah, Desa Cimekar, Cileunyi, Kabupaten Bandung tampak sepi. Terlihat sejumlah saudara dari keluarga korban berada di dalam rumah. Sementara keluarga inti yakni suami dan anak korban, tengah berada di Kramat Djati Jakarta, untuk mencocokkan DNA dengan korban.

Pihak RW setempat pun membenarkan salah satu warganya menjadi korban mutilasi di Banyumas, dan korban dilaporkan hilang sejak Minggu 7 juli lalu. Suami korban bersama rw langsung melaporkan kehilangan tersebut ke Polisi Sektor Cileunyi pada Rabu 10 Juli. Hingga akhirnya pada kamis esoknya, pihak RW dan keluarga korban didatangi oleh penyidik kepolisian dari Polres Banyumas, dan menyamakan ciri-ciri korban mutilasi serta barang bawaan korban, dengan anggota keluarga mereka yang hilang. Kepolisian polres banyumas pun akhirnya meminta keluarga untuk mencocokan DNA dengan korban di Jakarta.

Rencananya, setelah melakukan uji DNA, korban akan langsung dibawa ke Temanggung Jawa Tengah kampung halaman korban, untuk dimakamkan disana sesuai dengan wasiat korban saat korban masih hidup. Khomsatun Wachidah menjadi korban pembunuhan oleh teman kenalan nya di media sosial yang berinisial DN. Korban di eksekusi di puncak Bogor, lalu di mutilasi di perjalanan menuju Banyumas dan potongan tubuh korban dibakar pelaku untuk menghilangkan jejak.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV.