PEMAKAMAN MANTAN BUPATI BANDUNG BARAT DUA PERIODE

46

Mantan bupati Bandung Barat, Abu Bakar dimakamkan di dipemakaman keluarga, di Cimahi. Ratusan kerabat dan juga warga mengantarkan mantan bupati yang menjabat dua periode ini ke peristirahatan terakhir. Abu Bakar meninggal dunia pada sabtu dini hari, di rumah sakit boromeus, Kota Bandung karena sakit.

Mantan bupati Bandung Barat dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di komplek kota mas, Kota Cimahi, sabtu siang. sebelum dimakamkan, jenazah terlebih dahulu di solatkan dimesjid yang berada di komplek makam. Ratusan kerabat dan juga warga mengantarkan jenazah mantan bupati Bandung Barat yang menjabat selama dua periode ini ke peristirahatan terakhirnya.

Suasana haru terlihat saat jenazah akan dikuburkan. Selain kerabat dan warga, terlihat beberapa pejabat pemerintahan Kabupaten Bandung Barat turut menghadiri pemakaman. Menurut bupati Bandung Barat, Aa Umbara, almarhum merupakan sosok yang baik dan banyak berjasa bagi perkembangan kabupaten bandung barat.

Almarhum Abu Bakar meninggal dunia di rumah sakit boromeus, Bandung pada sabtu dini hari karena sakit. Sebelum dimakamkan jenazah mantan bupati yang menjabat  dari tahun 2007 sampai 2017 ini, disemayamkan di rumah duka yang berada dikawasan Lembang.

Algi Muhamad Gifari, Bandung TV.