Truk Pengangkut Kawat Baja Menabrak Pembatas Jalan

30

Alami Gangguan Pada Rem, Truk Pengangkut Kawat Baja Menabrak Pembatas Jalan, Dan Melintang, Menghalangi Arus Kendaraan Di Kedua Arah. Kondisi Tersebut Mengakibatkan, Laju Kendaraan Dari Bandung Menuju Sumedang, Dan Sebaliknya, Alami Kemacetan Panjang .,

Beginilah Kondisi Mobil Truck Pengangkut Kawat Baja Yang Berplat Nomer F 8868 Aq, Usai Mengalami Kecelakaan Yang Menabrak Pembatas Jalan Di Wilayah Desa Pasir Ucing, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Dari Keterangan Saksi Di Lokasi, Truk Yang Mengalami Rem Blong Ini, Awalnya Menabrak Mobil Pick Up Didepannya, Lalu Oleng Ke Kanan Jalan, Sehingga Langsung Menabrak Pembatas Jalan, Dan Hampir Terjerembab Ke Bawah Jalan. Beruntung Truk Tersebut, Tersangkut Oleh Pembatas Jalan Dan Batuan, Sehingga Tertahan Dan Tidak Menabrak Pangkalan Ojek, Yang Ada Di Depannya.

Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kecelakaan Tersebut, Namun Supir Truk Diamankan Pihak Kepolisian, Untuk Dimintai Keterangan Lebih Lanjut, Guna Mengetahui Penyebab Pasti Kecelakaan. Akibat Kecelakaan Tersebut, Arus Lalu Lintas Arah Sumedang Menuju Bandung, Maupun Sebaliknya Mengalami Kemacetan Sepanjang Lima Kilometer .

Diki Guntara, Bandung Tv.