POLRESTABES Amankan Berandalan Bermotor Berbekal Sajam

32

Tim Prabu Polrestabes Bandung mengamankan dua kelompok bermotor yang hendak melakukan penyerangan terhadap kelompok motor lainya di kawasan Jalan Banceuy Kota Bandung. Hasilnya petugas mengamankan senjata tajam serta sejumlah kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat.

Guna meminimalisasi aksi kriminalitas di wilayah Kota Bandung Tim Prabu Polrestabes Bandung melakukan patroli kesejumlah ruas jalan yang dianggap rawan kejahatan pada Rabu malam. Dengan dilengkapi senjata lengkap Tim Prabu menyusuri sejumalah titik di jalan protokol Kota Bandung.

Setelah 2 Jam melakukan patrol Tim Prabu menemukan gerombolan anak muda sedang berkumpul dijalan Banceuy Bandung. Saat didatangi dan dilakukan penggeledahan petugas menemukan senjata tajam yang disimpan di pinggang salah satu anak muda yang diketahui merupakan salah satu kelompok motor.

Setelah di introgasi oleh petugas kelompok motor tersebut mengaku akan melakukan penyerangan terhadap kelompok motor lainya yang berada di salah satu bengkel dikawasan tersebut. Namun rencana aksi kriminal terseebut berhasil digagalkan petugas saat salah satu kelompok motor akan mendobrak bengkel tersebut.

Kedua kelompok motor tersebut langsung diserahkan Tim Prabu ke petugas Polsekta Sumur Bandung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.