Polda Jabar Akan Pidanakan Sopir Mobil Yang Tabrak Polisi

59

Kepolisian daerah Jawa Barat, akan mempidanakan sopir mobil sedan yang nekad menabrak, dan menyeret anggota satuan lalu lintas Polsek Cicendo, hingga nempel di kap mobil, di Jalan Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung. Selain ditilang, Polisi akan menjerat sopir tersebut dengan pidana umum, karena telah melawan petugas saat sedang menjalankan tugas.

Inilah video viral sebuah mobil sedan yang  menabrak, hingga menyeret seorang anggota satlantas polsek cicendo, Brigadir Natan. Kejadian tersebut berawal, saat brigadir natan akan memberhentikan kendaraan dengan nomor Polisi, B 1980 PRF, warna hitam yang diduga melanggar lampu merah. Namun tiba-tiba, sopir mobil menabrak Brigadir Natan, hingga menempel di kap mobil, bahkan terseret sejauh 100 Meter.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, mobil yang telah menabrak hingga menyeret anggota satlantas Polsek Cicendo tersebut, telah di sita dan sopirnya ditilang.  Meskipun sopir mobil tersebut telah ditilang, pihaknya  akan memanggil kembali sopir, untuk menjalani pemeriksaan karena telah melawan petugas, dengan menyeruduk anggota polisi satuan lalu lintas, saat akan diberhentikan.

Kapolda menambahkan, aksi sopir yang menabrak hingga menyeret anggota polantas tersebut, merupakan tindakan melawan petugas yang sedang menjalankan tugas.

 

Budi Setiawan, Bandung Tv.