Memanfaatkan Pasta Gigi untuk Kebersihan Kendaraan Anda

1215

Bagi yang belum tahu, mungkin pemilik kendaraan bermotor akan lebih suka untuk membersihkan kendaraannya menggunakan sabun atau deterjen khusus yang biasanya jadi satu dengan sabun cuci mobil ataui motor. Walau terkadang hasilnya tidak maksimal.

Ketidakmaksimalan tersebut timbul lantaran sabun cuci mobil dan motor sifatnya tidak terlalu detail. Hanya memberikan penyucian secara menyeluruh, tapi bagian-bagian tertentu seperti lekukan pada spion atau tombol-tombol yang tidak  bisa tersentuh oleh sabun.

Nah, ternyata menggunakan pasta gigi bisa menghasilkan output yang jauh lebih bersih karena menggunakan sikat yang kecil. Dengan menggunakan pasta gigi yang sifatnya cukup radikal untuk membersihkan gigi, tingkat kebersihan bisa ditingkatkan supaya bisa lebih kinclong.

Selain harganya yang terjangkau, setiap orang pasti memiliki pasta gigi. Sebab, setiap orang pasti akan menggunakan pasta gigi setiap hari.

Pasta gigi bisa membantumu membersihkan beberapa bagian kendaraan. Caranya pun mudah, cukup mengoleskan pasta gigi dan ratakan menggunakan sikat gigi.

Lalu diamkan beberapa menit. Selanjutnya bersihkan menggunakan kain atau tisu. Beberapa bagian itu adalah tutup tangki motor, lubang kunci mobil, pelat nomor, tuas persneling, dan mika penutup lampu. (E-002)***