AGUNG HERCULES Menyisakan Kesedihan

29
AGUNG HERCULES Menyisakan Kesedihan

Lima hari sudah Agung Hercules meningalkan dunia fana , ia meninggal dunia, Kamis (1/8/2019). Kepergian Agung Hercules masih menyisahkan kesedihan bagi keluarga, khususnya sang istri tercinta, Mira Rahayu.

Agung Hercules meninggal dunia setelah hampir setahun berjuang melawan penyakit kanker otak yang dideritanya.

Selama berjuang melawan penyakit ganas tersebut, Agung Hercules tak pernah lepas dari perhatian Mira Rahayu yang setia berada di samping Agung Hercules.

Termasuk saat sang suami sudah mulai sulit berbicara, Mira terlihat sabar mendampingi Agung Hercules untuk memberikan keterangan kepada para sahabat yang menjenguknya, termasuk awak media.

Padahal Mira sendiri bukanlah orang yang senang tampil di depan orang banyak seperti sang suami. Kini setelah lima hari kepergian sang suami, Mira kembali mengunggah foto seolah merasakan rindu akan sosok binaragawan tersebut.

Dalam postingan tersebut, rupanya Mira mengunggah foto nisan Agung Santoso sang suami tercinta. Tak menuliskan isi hatinya panjang lebar, Mira hanya mencoba menyapa sang suami.

“Ayah….,” tulis Mira lewat akun Instagram pribadinya.

Unggahan ini seolah menampakkan kesedihan dan kerinduan Mira sebagai seorang istri yang dipisahkan dengan suaminya oleh maut. ( E-011/Net) ***