3 Rumah Ludes Dalam Sekejap Dilalap Si Jago Merah

6

Tiga rumah milik warga, di dusun Sukamaju desa sukawangi kecamatan pamulihan Sumedang, ludes di lalap si jago merah. Kejadian tersebut, berlangsung begitu cepat, sehingga hampir semua barang milik penghuni rumah, tidak sempat diselamatkan.

Beginilah kondisi ketiga rumah warga di dusun sukamaju desa sukawangi, kecamatan pamulihan Kabupaten Sumedang, yang rata dengan tanah setelah mengalami kebakaran hebat. Kebakaran tersebut, menghanguskan tiga rumah warga beserta isinya. Namun tidak ada korban jiwa, dalam peristiwa kebakaran tersebut. Api yang membakar ke tiga rumah warga tersebut, diduga berasal dari tungku pembakaran, salah seorang warga yang saat itu sedang berada dirumah. Saksi yang pada saat itu berada di sekitar rumah korban,  langsung kaget, karena ada asap yang keluar dari dalam rumah bagian belakang dengan api besar. Melihat kejadian tersebut, saksi langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar.

Hingga kini, kerugian materi para korban belum dapat di taksir, dan masih dilakukan proses olah TKP, oleh pihak polsek pamulihan.

Diki Guntara, Bandung Tv.