Ayah Korban Minta Proses Hukum Dilanjutkan

9

Pemirsa, Orang Tua Korban Anak Yang Tewas Terjepit Pagar Otomatis Sekolah, Beberapa Waktu Lalu, Meminta Pihak Kepolisian Agar Mengusut Tuntas, Kasus Tersebut, Dan Diproses Hukum Sesuai Dengan Aturan Yang Berlaku.Sang Ayah, Merasa Ada Kejanggalan Dalam Proses Hukum Tersebut, Karena Masih Ada Hasil Penyelidikan Yang Masih Belum Di Lakukan

Meski Pihak Ibu Dari Syakira Korban Tergencet Gerbang Sekolah,Sudah Menerima Kejadian Tersebut Sebagai Musibah, Namun Sang Ayah Mengaku Tidak Menerima Pertistiwa Tersebut. Sang Ayah, Merasa Ada Kejanggalan Dalam Proses Hukum Tersebut,Karena Masih Ada Hasil Penyelidikan Yang Masih Belum Di Lakukan.

Ayah DariĀ  Syakira,Agus Shuendi Meminta Kepada Pihak Kepolisian, Agar Mengusut Tuntas Kasus Kematian Yang Menimpa Anaknya, Sesuai Dengan Aturan Yang Berlaku.

Sang Kuasa Hukum Korban – Igor Renjana Purwadi Menyatakan, Akan Mendampingi Pihak Korban Dan Menuntut Kasus In Diproses Se Adil-Adilnya.

Sebelumnya Diberitakan Bahwa Pihak Keluarga Dari Ibu Korban,Sudah Menerima Kejadian Tewasnya Putri Mereka Yakni Syahira, Siswi Pgra Al Haq, Sebagai Musibah Atau Kecelakaan, Dan Menerima Kompensasi Senilai 50juta Atas Tewasnya Sang Anak. Namun Sang Ayah, Tidak Terima Dan Akan Melanjutkan Proses Hukum Sesuai Dengan Aturan Yang Berlaku.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,