Mayat Gadis Nyaris Bugil Dan Penuh Luka Ditemukan Di Semak Belukar

10

Tanpa Identitas, Ditemukan Dengan Kondisi Mengenaskan, Yakni Dengan Luka Penuh Luka Tusukan Dan Gorokan, Di Semak Belukar, Di Kawasan Jalan Raya Cicalengka-Majalaya, Kabupaten Bandung, Rabu Petang. Mayat Yang Ditemukan Dalam Keadaan Setengah Telanjang Ini, Diduga Merupakan Korban Pembunuhan.

Warga Kecamatan Cikancung, Di Jalan Raya Cicalengka-Majalaya, Digegerkan Dengan Peristiwa Penemuan Mayat Perempuan Muda Tanpa Identitas, Di Semak Belukar Dekat Kawasan Industri Makanan Siap Saji.

Korban,Ditemukan Pertama Kali Oleh Warga Yang Hendak Pulang Berkebun,Pukul 15.00 Wib, Dengan Kondisi Tertelungkup Dan Penuh Luka,Akibat Senjata Tajam Di Sekujur Tubuhnya. Naasnya Lagi, Korban Yang Diduga Masih Berumur Dibawah Dua Puluh Tahun Ini, Ditemukan Dalam Kondisi Setengah Telanjang, Dan Hanya Menggunakan Kaos Berwarna Merah, Dan Ditutupi Oleh Jaket Jeans.

Kapolsek Cikancung, Akp Tugiman, Membenarkan Adanya Peristiwa Tersebut. Pihaknya Juga Sudah Mendatangkan Petugas Inafis Dari Polres Bandung, Guna Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. Dirinya Juga Menduga Kuat Bahwa Korban Merupakan Korban Pembunuhan.

Kini Jenazah Gadis Malang Yang Belum Diketahui Identitasnya Tersebut, Dibawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Kota Bandung, Guna Dilakukan Autopsi Untuk Salah Satu Langkah Penyelidikan Lebih Lanjut. Tim Khusus Dari Polres Bandung Juga Kini Tengah Melakukan Penyidikan, Dan Mengejar Terduga Pelaku Pembunuhan.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,