Polisi Bekuk Tersangka Pembunuh Gadis

15

Tahun, Diringkus Petugas Reserse Kriminal Polres Bandung. Pemuda Tersebut Ditangkap Atas Sangkaan,Menghabisi Nyawa Seorang Gadis ABG Di Kawasan Jalan Raya Cicalengka – Majalaya, Tepatnya Di Wilayah Cikancung, Kabupaten Bandung.Tersangka Mengaku Nekad Menghabisi Nyawa Korban, Setelah Beradu Mulut Dengan Korban.

Setelah Sebelumnya Menjadi Target Buruan Petugas,Akhirnya Tersangka FP, Diringkus Petugas Reskrim Polres Bandung, Kamis Siang. FP, Ditangkap Petugas, Atas Sangkaan Telah Menghilanhkan Nyawa Terhadap Nina Aenul Mutmainah, Seorang Gadis ABG, Berusia 18 Tahun.

Peristiwa Pembunuhan  Tersebut, Berawal Saat Korban Bersama Pelaku Terlibat Cek Cok Atau Adu Mulut. Selanjutnya Korban Diajak Ke Tempat Sepi, Dan Langsung Dibunuh, Dengan Cara Ditusuk, Sebanyak 22 Tusukan Secara Membabi Buta, Dan Beberapa Luka Sabetan Senjata Tajam Di Bagian Leher.

Petugas Kepolisian, Selain Mengamankan Celana Dan Pakaian Korban, Juga Menyita Satu Buah Telepon Genggam, Sepeda Motor, Sendal Jepit, Serta Sebuah Pisau Yang Digunakan Pelaku Untuk Melancarkan Aksi Bejatnya.

Pada Saat Akan Dilakukan Penangkapan, Pelaku Dihadiahi Timah Panas Oleh Petugas, Karena Berusaha Melawan Petugas Dan Berupaya Melarikan Diri. Guna Mempertaggung Jawabkan Perbuatannya, Tersangka Terpaksa Harus Mendekam Dibalik Jeruji Mapolres Bandung, Dan Terancam Pasal 340 Kuh Pidana Tentang Pembunuhan Berencana, Dengan Ancaman Hukuman Mati.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,