JESSICA ODILIA Kolaborasi Pariwisata dan Teknologi

18

Mss Grand Jawa Barat 2019, Jessica Odilia mengungkapkan bahwa ia ingin memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah lewat visinya untuk mengembangkan Pariwisata.

Dalam Meet and Greet Miss Grand Jawa Barat di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, baru-baru ini, Jessica mengatakan bahwa dirinya memiliki visi untuk mengembangkan Pariwisata yang berkolaborasi dengan teknologi.

“Seperti kereta api cepat Cina : KCIC – Jakarta – Bandung – Kertajati. KA cepat ini semoga selesai 2021, bisa membawa ekonomi Jawa Barat semakin maju dan memperluas lapangan kerja yang banyak. Salasatunya dalam penyediaan jasa “home stay” untuk turis atau wisatawan,” terangnya.

Jessica bertutur bahwa ia memiliki perhatian yang lebih dalam dunia Pariwisata. Selain latar belakang pendidikannya, juga kemajuan Pariwisata. Gadis kelahiran 5 Juli 1995 ini juga, mengungkapkan bahwa proyek Kereta Api Cepat yang sedang dicanangkan pemerintah sangat efektif dan efisien, karena bisa memperpendek waktu dan membuat ekonomi lebih baik, karena Pariwisata yang ada di tempat terpencil bisa terkuak lebih luas .

“Adapun keikutsertaan saya adalah, karena saya ingin menantang diri. Bagaimana saya bisa tumbuh dengan berbagai hal positif yang saya ikuti, juga dukungan dari keluarga dan teman-teman saya yang selalu tiadk hentinya,” tutur Jessica.

Jessica berharap , ia akan memberikan inspirasi bagi para millenial. Dan dapat memberikan kontribusi bagi daerah tentu sebagai Miss Grand Jawa Barat, ditambah ilmu yang ia miliki.

“Sebagai Miss Grand tentu bukan hanya paras yang cantik, tapi perlu ditunjang dengan pendidikan dan wawasan yang luas,” tandas
lulusan Edinburg Napier University dan PSB Academy Singapore yang tengah mempersiapkan kuliah S3 di Sidney Australia (E-011) ***