Bunga Citra Lestari Mencoba Keberuntungan

8
Bunga Citra Lestari Mencoba Keberuntungan

PRESTASI menjaga  kolega sesama selebritas  dengan membuat vlog  bagi Bunga Citra Lestari (BCL)  menghasilkan uang sampingan yang tidak sedikit.  Katakan ia   lagi mencoba mencari keberuntungan.

“Saya membuat vlog iseng aja, jadi bukan lantaran  mencari penghasilan,” ujar artis yang mempunyai suara merdu ini beberapa hari lalu di salah satu mall di Bandung.

Dia disibukan dengan berbagai kegiatan seperti syuting dan bernyanyi, namun tetap ia  bisa mengatur dengan keluarganya. Agar vlog-nya diburu netizen maka, BCL pun menampilkan video yang berbeda dari artis pada umumnya.

“Saya lebih menampilkan video “Be Hand The Scene”. Setiap acara yang saya tampil nyanyi, biar nggak boring. Saya isi dengan Video Traveling di tempat yang indah di Nusantara dan luar negeri,” ujar pemeran Ainun di film “Habibie Ainun” ini.

 “Masih sedikit, maklum masih baru. Makanya saya belum memikirkan hasilnya seperti temen-temen,” ujarnya merendah.

Ibu satu anak ini  kerap berolahraga  rutin serta  selalu menjaga  asupan makanan  dengan gizi berimbang. Ia membenarkan  pada acara ulang tahun salah satu  televisi nasional   akan duet bareng Yovie Vidianto, Marion Jola dan “Boys Dancerku.” (E-011)