Anak-Anak Gde Belajar Mengenal Dunia Penyiaran Di Bandung Tv

6

Puluhan anak yang mengikuti kursus Bahasa Inggris Gagasceria Discovering English atau GDE, mengunjungi Bandung TV untuk mengenal dunia penyiaran. Tidak hanya itu mereka pun melatih kemampuan dalam berkomunikasi menggunakan bahasa inggris saat berinteraksi dengan karyawan bandung tv.

Antusias anak-anak ini terlihat saat mulai memasuki studio Bandung Tv. Mereka merupakan anak-anak yang mengikuti kursus Bahasa Inggris Gagasceria Discovering English atau GDE pada level meteors 2 atau setingkat dengan kelas 5 SD. Dalam kunjungan atau field trip ini mereka pun berkesempatan untuk mengenal dunia penyiaran, melalui interaksi dengan karyawan-karyawan bandung tv.

Berbagai pertanyaan dengan menggunakan bahasa inggris pun mereka ajukan untuk mengetahui sejarah program-program dan profesi yang ada di bandung tv.

Kegiatan field trip ini rutin diadakan sesuai dengan tema pembelajaran masing-masing. Kali ini, mereka pun mengunjungi Bandung Tv dalam tema pembelajaran the showbiz world. Anak-anak pun antusias bisa mempelajari secara langsung dunia penyiaran dan melatih komunikasi mereka dengan menggunakan bahasa inggris.

Selain kegiatan field trip seperti ini GDE juga memiliki program Mistery Guest yang memfasilitasi anak-anak untuk berkegiatan dan berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai negara menggunakan bahasa inggris.

Budi Hartati, Isam, Bandung Tv.