Utang, Istri Tega Habisi Suami Dan Anak Tirinya

8

Fakta demi fakta pembunuhan ayah dan anak oleh seorang istri berinisial AK mulai terkuak, utang miliaran rupiah menjadi penyebab AK menjadi otak pembunuhan suaminya pupung sadili dan anak tirinya, Adi Pradana. AK menyewa empat pembunuh bayaran untuk menghabisi keduanya, ia berharap mendapatkan warisan untuk melunasi hutangnya.

AK yang merupakan istri kedua korban pupung sadeli, memiliki hutang miliaran rupiah ke sejumlah bank, akibat hutang tersebut, AK diharuskan membayar 200 juta rupiah perbulan. Untuk melunasi hutang tersebut, AK meminta kepada suaminya untuk menjual rumah, untuk membayar hutangnya. Namun, korban menolak untuk menjual rumah, karena rumah tersebut merupakan warisan dari orang tuanya.adi pradana,yang juga merupakan anak korban menolaknya. Mendapat penolakan itu, AK merencanakan untuk menghabisi keduanya,dengan menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi keduanya.

Kapolres sukabumi, AKBP nasriadi mengatakan, istri korban  terjerat utang piutang sepuluh miliar rupiah ke sejumlah bank, uang pinjaman dari bank itu dipakai untuk buka usaha, namun usahanya itu gagal, sehingga pelaku meminta kepada suami untuk menjual rumah agar dapat melunasi hutang-hutangnya.

Polisi, mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan tersangka dalam menjalankan aksinya. Saat ini AK ditahan di sel tahanan polres sukabumi,untuk dimintai keterangan lebih lanjut, sedangkan KL masih menjalani perawatan di rumah sakit pertamina jakarta,akibat luka bakar saat membakar kedua korban. Dan kedua eksekutor asal lampung di tahan di polda metro jaya.