DODI MANSYUR Mendorong Terus Berkarya

7

Jika berbicara masalah penjualan secara fisik (CD/VCD) memang  tidak jelas.

Namun dalam kancah industri musik, nama H. Dodi Mansyur masih tetap eksis. Beberapa album di dekade tahun 2019 ini,  sudah dikeluarkan.

“Semua ini saya lakukan, karena atas permintaan para fans yang mendorong saya terus berkarya, sejalan dengan karakter saya yang memang suka berkesenian. Terutama dalam olah vokal,” aku H. Dodi Mansyur yang  tidak bisa lepas dari dunia seni sejak kecil.

Bahkan demi eksistensinya dan saking cintanya terhadap seni , Kang H. Dodi Mansyur sapaan akrabnya masih tetap mengeluarkan dua album terbarunya , album lagu bertajuk “Dua Lalaki” dan  “Bajidor Haji Dodi”.

“Menyanyi kan…..bagian dari ibadah juga dan bisa membuat senang para “penikmat” musik dimana saja. Ketika saya mengeluarkan dua album ini. Ada kepuasan tersendiri bagi diri saya dan kembali saya tegaskan semua ini dipersembahkan buat siapa saja “Penikmat” musik Pop Sunda hahaha….,” ujar Kang H. Dodi Mansyur, sambil tertawa lepas dan selalu ramah kepada siapapun yang menjadi ciri “khas” dari dirinya.

Bahkan pada tanggal 7 September 2019 nanti, tepatnya malam Minggu, H. Dodi Mansyur, siap tampil dalam acara “Malam Persembahan Karya Seni, Untukmu Indonesia ku 2019” ,bertempat di  Lapang OR RT.06/RW.06, Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi (Pasar Sederhana) Jl. Sukamaju Dalam Bandung.

Bahkan dalam acara nanti, H. Dodi Mansyur berjanji akan tampil “All Out”.

“Insya Allah SWT, do’akan saya selalu sehat dan siap menghibur para penonton. Dan nanti akan ada “Kejutan” dari saya buat para penonton yang hadir. Tunggu ya….!,” ujarnya ketika bertemu di Bandung TV belum lama ini, usai mengisi acara “Bentang Parahyangan” . (E-011) ***