Fenita Arie Memutuskan Hengkang

23611

Dua tahun lalu Fenita Arie mencuri perhatian publik,  lantaran dirinya memutuskan hengkang dari program acara infotainment yang sudah digawanginya selama delapan tahun .

Selama delapan  tahun  Fenita Arie  bergelut dalam acara infotaiment  ,  kabar terhangat mengenai artis di Indonesia lewat  program acara yang ditayangkan  sebuah TV swasta nasional.

Istri Arie Untung ini mengaku sangat berat meninggalkan program yang sudah membesarkan namanya menjadi presenter kondang.

“Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan..” tulis Fenita dalam  instagramnya. , Fenita tak menjelaskan secara rinci apa penyebabnya ia keluar dari acara tersebut. Sehigga menimbulkan berbagai spekulasi dari netizen.

Usai kabar hengkang tersebut, Fenita Arie muncul dengan penampilan yang berubah drastis.  Fenita memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab.

Keputusan itu pertama kali terlihat dari unggahan sang suami di instagram miliknya.

Awalnya tak diketahui pasti apakah Fenita memang resmi berhijab atau tidak.

Tampaknya Fenita pun perlahan menjawab pertanyaan netizen lewat postingan di instagram.

Dalam postingannya itu, Fenita tampak cantik dibalut baju berwarna putih dan celana hitam.

Kerudung warna pink  menutupi rambutnya.

“Bismillahirrahmanirrahim,” tulis Fenita pada kolom keterangan beberapa waktu lalu. ***