2 Jalan Layang Akan Dibuat Di Jalan Jakarta Dan Laswi

8

Gubernur Jawa Barat melakukan Ground Breaking dua jalan layang atau fly over di kota bandung yaitu Jalan Jakarta dan Laswi. Menurut gubernur pembangunan dua jalan layang tersebut memakan APBD Jabar dengan total mendekati seratus milyar rupiah.

Gubernur Jawa Barat melakukan Ground Breaking dua jalan layang atau fly over di Jalan Jakarta dan Laswi. Selain di jalan jakarta dan laswi, pihaknya pun menandatangani prasasti fly over di sukabumi. Tidak hanya itu, pihaknya pun akan mengakomodasi permintaan pembangunan underpass di depok. Menurut gubernur yang akrab disapa emil tersebut, pihaknya akan memfasilitasi kebutuhan masyarakat jawa barat. Pembangunan jalan layang di jalan jakarta dan laswi memakan APBD jabar total mendekati seratus milyar rupiah.

Sementara itu, walikota bandung, oded m danial mengatakan, saat ini baru jalan layang di jalan jakarta dan laswi yang akan dibangun, karena baru detail enginering desain kedua jalan tersebut yang sudah selesai. Tapi, pihaknya masih mengajukan pembangunan jalan layang lainnya.

Pembangunan kedua jalan layang tersebut melalui dua tahap. Panjang jembatan layang di jalan jakarta menjapai lima ratus meter, sedangkan laswi lima ratus 20 meter.

Budi Hartati, Bandung Tv.