Diduga Sakit Hati, Nenek 79 Tahun Tewas Dibunuh

12

Seorang pria paruh baya diringkus Satreskrim Polres Bandung dan petugas Reserse Kriminal Polsek Pasirjambu karena membunuh seorang nenek berusia 79 tahun dengan cara dicekik dan dipukul. Tersangka tega menghabisi nyawa korban lantaran sakit hati karena sang nenek sering mengambil barang ke koperasi mengatasnamakan dirinya.

AN seorang pria paruh baya hanya bisa tertunduk malu saat digiring petugas satuan reserse kriminal Polsek Pasirjambu saat kegiatan gelar perkara yang digelar di halaman Mapolres Bandung.

Tersangka AN harus berurusan dengan petugas kepolisian lantaran tega membunuh Popon seorang nenek berusia 79 tahun warga Kampung Dewata Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. Tersangka membunuh korban dengan cara dicekik dan dipukul.

Menurut Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan tersangka tega menghabisi nyawa Popon lantaran kesal karena sang korban sering mengambil barang di koperasi mengatasnamakan dirinya. Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti perhiasan berupa 2 buah kalung, Satu anting struk pembelian perhiasan beberapa pakaian serta celana dalam milik korban.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka AN terpaksa harus mendekam dibalik dinginnya jeruji besi Mapolres Bandung karena melanggar Pasal 365 Ayat 3 Juncto 3-3-8 karena melakukan pengambilan barang sehingga menyebabkan kematian dengan ancaman maksimal lima belas tahun penjara.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,