Bocah Asal Kota Bandung Miliki Bola Mata Warna Warni

5

Sepasang bola mata seorang balita  asal kota bandung, memiliki empat warna yang dapat berubah-ubah. Balita perempuan yang berusia dua tahun lima bulan ini memiliki bola mata berwarna putih, coklat, abu abu dan biru. Namun perubahan warna pada bola mata pada balita tersebut tidak dapat ditentukan waktunya.

Selintas tidak ada yang aneh pada bocah perempuan yang masih berusia dua tahun lima bulan ini. Namun lihatlah pada kedua bola matanya, balita yang bernama Amelia Anggraeni ini, memiliki sepasang bola matanya berwana biru.

Anak pertama dari pasangan orangtua bernama Reni dan Hendra mulai terlihat biru pada bola matanya sejak berusia satu tahun.

Bahkan saat amelia terlahir pada 19 Februari 2017 lalu dua bolanya berwarna putih. Sejak di usia lima bulan sepasang bola matanya berubah menjadi abu abu. Menginjak di usia satu tahun balita yang akrab dipanggil amel ini dua bola matanya berubah menjadi biru.

Meski memiliki bola mata yang dapat berubah ubah keseharian amelia layaknya anak pada umumnya. Orang tua amel menuturkan jika anaknya memiliki empat warna, putih, coklat, abu-abu dan biru, pada dua bola matanya  yang dapat berubah ubah pada waktu yang tidak bisa ditentukan.

Orang tua dari Amelia Anggraeni telah beberapa kali melakukan pemeriksaan kesehatan matanya ke rumah Sakit Cicendo Bandung. Dokter pun menyatakan jika dua bola mata amelia, dinyatakan sehat.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.