Mahasiswa Internasional Politeknik Piksi Ganesha Jadi Duta Wisata

9

Politeknik Piksi Ganesha Bandung membawa mahasiswa internasionalnya yang berasal dari berbagai negara di asia untuk bersilaturahmi bersama wali Kota Bandung di Balaikota Bandung. Dalam silaturahmi tersebut pemerintah Kota Bandung berencana akan menjadikan Mahasiswa Internasional Piksi Ganesha menjadi duta wisata guna mempromosikan Kota Bandung, di negaranya masing- masing.

Sebanyak 19 Mahasiswa Internasional Politeknik Piksi Ganesha yang berasal dari sejumlah negara di asia menggelar silaturahmi bersama Wali Kota Bandung Oded M Danial di kantor Pemerintah Kota Balai.

Dalam silaturahmi yang dipimpin oleh Direktur dan Wakil Direktur Politeknik Ganesha dijelaskan jika program mahasiswa internasional tersebut, merupakan Program Pertama Piksi Ganesha yakni seluruh mahasiswa internasional mendapatkan program beasiswa secara keseluruhan dari Politeknik Piksi Ganesha.

Sementara Itu Wali Kota Bandung Oded M Danial mengapresiasi program Politeknik Piksi Ganesha yang memberikan beasiswa secara penuh kepada mahasiswa asing untuk melanjutkan pendidikannya di Kota Bandung.

Diharapkan seluruh Mahasiswa Internasional yang berkesempatan melanjutkan kuliahnya di Piksi Ganesha Kota Bandung dapat berbaur bersama warga masyarakat dan kedepannya mampu menjadi Duta Wisata Kota Bandung sehingga dapat mempromosikan Kota Bandung di negaranya masing- masing.

Kesembilan belas Mahasiswa Internasional Politeknik Piksi Ganesha akan melanjutkan kuliahnya di Kota Bandung, selama 4 tahun, dengan seluruh fasilitas mendapatkan beasiswa utuh dari Politeknik Piksi Ganesha.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.