Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Sungai Citarum

7

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga sudah mengambang di aliran Sungai Citarum di Kawasan Kampung Dara Ulin Margaasih. Dari hasil olah tempat kejadian perkara dari Tim Inafis Polres Cimahi mayat tersebut berjenis kelamin laki laki dan sudah meninggal sejak lima hari yang lalu. Guna penyelidikan penyebab pasti kematian korban petugas membawa jasad tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung untuk dilakukan otopsi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara sementara mayat tanpa identitas ini berjenis kelamin laki laki diperkirakan berumur 30 hingga 35 tahun dan sudah meninggal dalam kurun waktu lima hari yang lalu. Dari tubuh korban tidak terdapat luka senjata tajam namun sebagian badan korban mengalami luka lebam diduga akibat benturan dan telah membusuk.

Penemuan mayat di tepi Sungai Citarum ini sontak menjadi tontotan warga sekitar. Guna penyelidikan lebih lanjut penyebab pasti kematian petugas kepolisian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan otopsi.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,