PT. Pertamina (Persero) Operation Region III Peringati Hari Pelanggan Nasional

12

Dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional 2019 PT. PERTAMINA (PERSERO) Marketing Operation Region III memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia pengguna produk Pertamina Non Subsidi yang dilakukan di stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU Jalan Laswi Kota Bandung. Selain itu pihak pertamina pun mengajak para pelanggan setianya, untuk senantiasa menggunakan  aplikasi pembanyaran non tunai, yang merupakan program pemerintah, yakni “link aja”. Tujuannya, agar memberikan kemudahan kepada pelanggan, dalam melakukan transaksi pembayaran.

Dalam Kesempatan Ini Pihak PT. PERTAMINA (PERSERO) Marketing Operation Region III pun mengajak para pelanggan yang hendak mengisi bahan bakar kendaraannya, untuk melakukan transaksi nontunai dengan menggunakan aplikasi “Link Aja” yang merupakan program pemerintah. hal tersebut dilakukan untuk lebih mempermudah para pelanggan dalam melakukan proses transaksi pembayaran, sekaligus mendapatkan sejumlah keuntungan dalam setiap transaksinya. seorang pelanggan setia produk pertamina non subsidi, hidayat, mengaku cukup senang dengan adanya kegiatan yang digelar pihak pertamina ini, terlebih dengan cara transaksi dengan menggunakan aplikasi link aja, yang menurutnya cukup banyak mendapat keuntungan.

Sementara itu, Branch Manager Pertamina Jawa Barat Sylvia Grace Yuvenna mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai apresiasi pihaknya kepada para pelanggan setianya yang menggunakan bahan bakar produk pertamina non subsidi. Selain itu, pihaknya pun mendukung program pemerintah, dengan mensosialisasikan serta mengajak para pelanggannya, untuk senantiasa meningkatkan transaksinya, menggunakan aplikasi link aja. Terlebih jika pelanggan mengunakan aplikasi link aja, dalam setiap transaski pembelian bahan bakar non subsidi, mereka pun mendapat keuntungan promo casback sebesar 25 persen, setiap bulannya hingga akhir desember ini.

Sylvia menambahkan jika pihaknya pun kini tengah memberikan promo lainnya, berupa program tgif atau “thank god i’m full tankkepada para pelanggan khusus pengguna dex series dan pertamax series. Minimal pengisian full tank, pelanggan pun mendapat keuntungan promo cashback hingga 50 persen dalam bentuk voucher bbm, yang diberlakukan hanya setiap hari jumat, di 44 spbu yang tersebar di daerah banten, jawa barat dan dki jakarta.

Algi Muhamad Gifari, Bandung Tv.