Bus Primajasa Seruduk Minibus Di Exit Tol Cikamuning

29

Satu unit bus primajasa jurusan tasikmalaya-bekasi menyeruduk bagian belakang minibus jenis Elf di gerbang Tol  Cikamuning Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Pada saat kejadian Minibus baru selesai melakukan transaksi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun 8 penumpang Mini Bus mengalami lukaluka dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu dari video amatir warga sesaat setelah insiden penumpang minibus jenis elf terlihat sedang mendapat pertolongan petugas.

Menurut saksi Asep ia mendengar suara keras  ketika minibus  meluncur ke arah kanan jalan. Minibus bernopol D 7726 UA tersebut  telah menyelesaikan transaksi di exit Tol Cikamuning.

Sementara itu menutut sopir bus sebelum kejadian bus akan menemui mobil lain yang sempat bersenggolan namun karena lalai bus menabrak mini bus yang akan keluar Tol Cikamuning.

Pegawai keamanan gerbang tol keluar Cikamuning pun segera membantu korban yang berada di minibus dan dibawa ke rumah sakit. Tidak ada korban jiwa dalam kejadin tersebut namun 8 orang lukaluka dirawat di Rumah Sakit Cahaya Kawaluyan Padalarang. Kasus kecelakaan pun langsung ditangani unit laka lantas Polres Cimahi.

Algi Muhamad Gifari, Bandung Tv.