Warga Temukan Perahu Terdampar Di Pantai Cidaun

7

Diduga dihantam ombak perahu nelayan asal Sukabumi terdampar di pesisir Pantai Cidaun Cianjur. Petugas TNI-AL dan Polsek Cidaun langsung memeriksa perahu tersebut dan belum diketahui pasti keberadaan nelayan. Namun petugas menemukan sebuah KTP atas nama Surahman, asal Lebak Banten.

Akibat dihantam ombak, perahu nelayan asal Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi terdampar di pesisir Pantai Cidaun Kabupaten Cianju. Pada saat ditemukannya perahu tersebut petugas anggota TNI Angkatan Laut sedang berpatroli dan melihat sebuah perahu yang terdampar. Saat diperiksa kondisi peralatan milik nelayan acakacakan.

Selain itu petugas juga menemukan sebuah KTP atas nama Surahman asal Lebak Banten yang diduga sebagai nelayan pemilik perahu tersebut.

Sementara itu dari keterangan warga setempat pada saat kejadian perahu oleng dihantam gelombang dan terlihat ada satu orang melompat dari perahu tersebut.

Dari kejadian tersebut petugas TNI-AL dan Kepolisian Polsek Cidaun akan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sukabumi, untuk memastikan keberadaan nelayan tersebut yakni selamat atau hilang. Selain itu petugas pun mengamankan barangbarang milik nelayan yang berada di dalam perahu tersebut .

Heri Setiawan , Bandung Tv.