Gerakan Rakyat Jawa Barat Dukung Revisi UU KPK

8

Puluhan orang, menggelar aksi damai mendukung rencana revisi undang-undang KPK oleh DPR RI di depan gedung sate, Kota Bandung. pengunjukrasa yang tergabung dalam gerakan rakyat Jawa Barat ini menilai, rencana RUU KPK, tidak akan melemahkan kpk dalam membasmi tindak pidana korupsi di tanah air.

Rencana revisi undang-undang KPK oleh DPR RI, menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat di Kota Bandung, puluhuan orang yang tergabung dalam gerakan rakyat Jawa Barat, melakukan aksi damai mendukung adanya rencana revisi undang-undang komisi pemberantasan korupsi oleh DPR RI.

Pengunjukrasa menilai, revisi undang-undang KPK ini akan lebih baik kedepannya, guna memberantas tindak pidana korupsi di tanak air, tidak akan melemahkan KPK. Dengan revisi undang-undang KPK, justru akan lebih memerkuat lembaga KPK dalam memberantas korupsi.

Pengunjukrasa mendukung penuh revisi undangundang KPK, agar KPK lebih baik, tegas, beritegritas dalam pemberantasan korupsi. Revisi undang-undang KPK, dapat mengakomodir semangat dan kerja sama antar lembaga penegak hukum.

Selain mendukung penuh revisi undang-undang KPK,masa aksi pun mendukung penuh kerja panitia seleksi pimpinan KPK. Dengan adanya dukungan, diharapkan pansel dapat menemukan calon pimpinan KPK yang berani. Hasil akhirnya, KPK menjadi tumpuan masyarakat dalam pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi di negeri ini.

Yuwana Kurniawan,Bandung TV.