Perbaikan Infrastruktur Jalan Menuju Wisata Jatigede

12

Bupati Sumedang bersama sejumlah Anggota DPRD dan SKPD pemerintahan Kabupaten Sumedang lakukan kunjungan sekaligus monitoring ke sejumlah objek strategis  di Jatigede. Kunjungan tersebut merupakan bentuk monitoring pembangunan dan perbaikan infrastuktur jalan, di wilayah Jatigede.

Bupati Sumedang meninjau langsung perbaikan proyek jalan yang sedang dalam pengerjaan. Diantaranya jalan Lingkar Timur Jatigede Objek Wisata Tanjung Duriat, Cisema Dan Batudua Bupati sumedang mengatakan pengerjaan jalan lingkar timur dari 17 km tinggal menyisakan 4 km lagi yang belum dikerjakan. Namun mudah mudahan di akhir tahun ini, sudah selesai dan bisa di gunakan. Jalan lingkar timur , merupakan akses penting warga desa ciranggem dan jemah kecamatan jatigede, sebagai jalan utama.

Selain dapat memperbaiki akses jalan masyarakat diharapkan pertumbuhan ekonomi warga daerah meningkat. Jalan tersebut pun nantinya sebagai akses menuju tempat event olahraga (Tur Of Jatigede). Selain mudah menjangkau ke tempat tujuan wisata, area jalan tersebut, disuguhi pemandangan yang indah sepanjang jalan yang dilaluinya.,

Diki Guntara, Bandung Tv.