Ruang Kelas Ambruk, Siswa Terpaksa Belajar Dilapangan

3

Puluhan Siswa Sekolah Dasar Negeri Pancawangi,Kampung Pasir Sembung,Desa Sirnagalih,Kecamatan Cilaku,Kabupaten Cianjur,Terpaksa Melaksanakan Proses Kegiatan Belajar Mengajar Di Lapangan Sekolah.Pelaksanaan KBM Terpaksa Dilapangan,Lantaran Ruang Kelas Yang Biasa Mereka Tempati Ambruk,Dan Rata Dengan Tanah Akibat Hujan Deras Disertai Angin Minggu Lalu.

Seperti Inilah Kondisi Ruangan Sekolah Dasar Negeri Pancawangi,Desa Sirnagalih,Kecamatan Cilaku,Kabupaten Cianjur.Tiga Ruangan Kelas Rusak,Satu Diantaranya Ambruk Rata Dengan Tanah,Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang Yang Terjadi Minggu Lalu.

Akibat Ambruknya Ruangan,Kelas Empat Dan Lima Terpaksa Belajar Di Lapangan Sekolah,Dengan Beralaskan Terpal.Para Siswa Pun Mengeluh,Karena Tidak Nyaman Untuk Melaksanakan Proses Kegiatan Belajar Mengajar.

Kepala Sekolah Sdn Pancawangi  Asep Sulaeman Mengatakan,Ruangan Kelas Ambruk  Akibat Hujan Deras. Sekolahnya Tersebut,Memang Sudah Tidak Kokoh Lagi Dan Belum Pernah Di Renovasi,Dan Mungkin Sudah Tidak Layak Di Tempati Lagi.

Para Guru Dan Siswa Berharap,Kepada Pemerintah Dan Dinas Terkait Untuk Segera Membangun Kembali Bangunan Sekolah Tersebut,Demi Kenyamanan Siswa Siswi Untuk Belajar Seperti Biasa Lagi .

 

Heri Setiawan , Bandung Tv .,