Bangunan Kelas Ambruk Kodim 0608 Dirikan Tenda Darurat

5

Kodim 0608 Cianjur mendirikan tenda darurat sebagai pengganti sementara kelas yang ambruk  di Sdn Pancawangi Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Hal ini dilakukan agar proses belajar mengajar siswa berkonsentrasi dalam mengikuti pelajarannya.

Kodim 0608 Cianjur langsung membuatkan tenda darurat di Sdn Panca Wangi ,Kecamatan Cilaku,Kabupaten Cianjur. Selain mendirikan tenda sebagai kelas darurat Kodim 0608 Cianjur juga memberikan bantuan meja dan kursi beserta alat tulis kepada para pelajar. Hal ini sebagai bentuk dukungan moril supaya siswa dapat dengan semangat menimba ilmu. Selain melindungi dari terik matahari, tenda ini juga dilengkapi tutup yang bisa digulung pada bagian sampingnya, sehingga jika terjadi hujan, para pelajar aman di dalamnya tanpa terganggu.

Menurutnya Dandim Cianjur, daripada belajar di alas teras lapangan, tenda darurat ini lebih bermanfaat dan nyaman digunakan para pelajar. Semoga para penerus bangsa di Sdn Pancawangi ini tidak goyah semangatnya .

Rencananya tenda ini akan berdiri selama pengerjaan kelas baru dilakukan hingga selesai pembangunan ruang kelas. Sementara menurut siswa mengaku merasa nyaman dan lebih berkonsentrasi pada saat belajar. Para siswa juga berharap pembangunan ruang kelas secepatnya selesai agar proses belajar siswa bisa kembali normal.

Heri Setiawan , Bandung Tv .,