Menutup Akses Gang Apandi

14

Warga Kelurahan Braga Kota Bandung resah dengan keberadaan sebuah mobil yang menutup badan jalan di Gang Apandi yang menggangu aktivitas warga. Warga meminta pihak kepolisian segera bertindak atas keberadaan mobil yang menutup akses Gang Apandi.

Sebuah Mobil Jenis  Minibus Dengan Nomor Polisi Z 1434 AB, Di Temukan Oleh Warga Di Dalam Gang Apandi, Rabu  Siang.

Akhirnya, Warga Melaporkan Peristiwa Tersebut Kepada Pihak RT Setempat Karena Posisi Mobil Itu Menutup Badan Jalan, Sehingga Meresahkan Warga Yang Akan Melintasi Jalan Gang Apandi.

Menurut Salah Seorang Warga, Dedi Sudrajat, Warga Tidak Menuduh Kepada Pihak Yang Berencana Akan Menutup Gang Apandi Dan Tidak Menuduh Pada Pencuri. Namun Dengan Keberadaan Mobil Yang Menutup Akses Jalan Di Gang Apandi Ini, Aktivitas Masyarakat Di Gang Tersebut Menjadi Terganggu.

Warga RW Delapan Meminta Pihak Kepolisian Untuk Memberikan Solusi, Agar Dapat Menyingkirkan Mobil Tersebut, Karena Keberadaan Mobil Ini Sangat Menggangu Ketertiban Umum.

Warga Pun Meminta Pemerintah Kota, Khususnya Walikota Bandung, Seandainya Berbagai Gejolak Terjadi Berkaitan Jalan Umum Ini, Jangan Sampai Berkembang Menjadi Anarkis Baik Masyarakat Maupun Pihak Yosafat.

Selain Itu Warga Juga Meminta Agar Walikota Menyempatkan Diri Agar Bertemu Dengan Warga Gang Apandi. Selain Itu, Pihaknya Pun Mberharap Bisa Dipertemukan Dengan Pihak Yosafat Untuk Menyelesaikan Masalah Ini Agar Tidak Berkepanjangan.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.