Kejari Cimahi Musnahkan Sejumlah Barang Bukti Narkoba

6

Kejaksaan Negeri Cimahi melakukan pemusnahan barang bukti perkara tindak pidana Umum-Tipidum, yang telah memiliki kekuatan hukum tetap. Barang bukti mulai dari narkotika, obat-obatan, senjata tajam, dan barang bukti lainnya, dimusnahkan di halaman kantor KEJARI Cimahi, rabu pagi.

Sejumlah barang bukti mulai dari narkotika,obat obatan, senjata tajam dan barang bukti lainnya dimusnahkan oleh kejari Kota Cimahi, rabu pagi. Barang bukti yang dimusnahkan adalah barang bukti tindak pidana umum yang telah memiliki kekuatan hukum tetap,atau ingkrak.

Pemusnahan barang bukti yang dipimpin langsung oleh kepala KEJARI Cimahi Harjo tersebut, turut disaksikan oleh wakil wali Kota Cimahi Ngatiyana, dan KBO Satresnarkoba Polres Cimahi Iptu Wastiman, serta jajaran kejari cimahi.

Kepala KEJARI Cimahi Harjo mengatakan, pemusnahan barang bukti merupakan agenda rutin, setelah sejumlah barang bukti ingkrak. Barang bukti yang dimusnahkan seperti barang bukti nakotika jenis ganja, sabu, ekstasi, dan obat-obatan lainnya.

Wakil wali Kota Cimahi Ngatiyana mengungkapkan, pemerintah Kota Cimahi memberikan apresiasi dan penghargaan setingginya, atas kinerja polisi dan kejaksaan dalam upaya mengurangi tindak kejahatan di wilayahnya.

Ngatiyana mengimbau masyarakat untuk turut serta terlibat, dalam memerangi peredaran narkotika maupun tindakan pidana lainnya.

Algi Muhamad Gifari, Bandung Tv