HIBUR KOTA BANDUNG (JUDIKA)

19

Bandung kembali ramai dengan berbagai acara yang diselenggarakan di halaman Gedung Sate. Acara itu menampilkan artis jebolan Indonesai Idol sebut saja Judika yang menghibur masayarakat Kota Bandung sekaligus meramaikan dunia musik Indonesia. Acara yang sekaligus menampilkan karnaval budaya lokal membuat masayarakat sangat antusias,sehingga artis yang satu ini sangat rindu bernyanyi di Kota Kembang ini. Dia menyapa masayarakat dengan semangat. Judika membawakan beberapa lagu hitsnya membuat masayarakat Kota Bandung sangat terhibur. Suara panjang khas Judika membuat para pegemar histeris apalagi saat membawakan lagu – lagu hitsnya.

”Saya rindu Kota Bandung seolah – olah kota yang banyak kenangan. Daerahnya masih dingin,kulinernya apalagi orang – orangnya yang baik dan mudah tersenyum,” tutur Judika sebelum naik panggung.

Acara digelar malam hari sehingga suasana sangat indah saat lampu – lampu  dengan cahaya warna – warni menghiasi Kota Bandung. Dengan adanya even – even seperti itu membuat warga Bandung  nyaman dan aman, masayarakat pun  menikmatinya dengan tenang. (E-011)