68 Orang Diamankan, 4 Diantaranya Positif Narkoba

36

Kepolisian resort Kota besar Bandung didukung Polda Jabar, mengamankan enam puluh delapan orang dalam aksi unjuk rasa selasa kemarin. Mereka diamankan karena diduga melakukan kegiatan yang melanggar peraturan atau prosedur. Setelah di tes urin, ada empat orang yang positif narkoba, dua diantaranya mahasiswa dan dua lainnya pengangguran.

Ditemui di pos polisi di kawasan Gedung Sate Bandung, kepala kepolisian resort Kota besar Bandung, Kombes Pol Irman Sugema menyatakan, setidaknya enam puluh delapan orang diamankan dalam aksi unjuk rasa selasa kemarin. Mereka diamankan karena diduga melakukan kegiatan yang melanggar peraturan atau prosedur. Bahkan, setelah dites urin, empat orang dinyatakan positif narkoba, dua diantaranya mahasiswa dan dua lainnya pengangguran.

Setelah diidentifikasi, pelanggar aturan yang merupakan mahasiswa diserahkan kepada pembantu rektor tempatnya kuliah, sedangkan pelajar diserahkan kepada orangtua masing-masing. hingga saat ini, pihaknya pun masih mengidentifikasi para pelanggar aturan yang sebagian merupakan pengangguran tersebut.

Budi Hartati, Bandung Tv.