DPRD Kota Bandung Gelar Paripurna HJKB Ke 209

6

Peringati hari jadi Kota Bandung ke 209, DPRD kota gelar rapat paripurna gunakan pakaian adat, rabu siang. Di hari jadi tersebut, Pemkot dan DPRD Kota Bandung berharap Kota Bandung, akan lebih maju ke depannya, dengan kolaborasi antara pemerintah bersama DPRD, guna mewujudkan Kota Bandung nyaman, aman dan sejahtera.

ada yang berbeda dari rapat paripurna yang di gelar oleh DPRD Kota Bandung kali ini, yakni semua anggota DPRD menggunakan pakaian adat. Hal tersebut, merupakan salah satu bentuk kecintaan mereka terhadap tradisi sunda terutama kota bandung, yang telah berulang tahun ke 209.

Dalam rapat paripurna hari jadi Kota Bandung ke 209, diperdengarkan tentang sejarah lahirnya Kota Bandung, lengkap dengan para pemimpin daerah Kota Bandung dari awal hingga Walikota Bandung yang sedang menjabat kini.

Wali Kota Bandung Oded M Danial berharap, momemtum hari jadi Kota Bandung ke 209 ini, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan sejumlah program yang telah di luncurkan Pemkot Bandung.

Oded pun mengatakan salah satu program selanjutnya, yang akan menjadi fokus pemerintah yakni mencetak para pengusaha muda, sehingga dapat meningkatkan perekonomian, meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, ketua sementara DPRD Kota Bandung Yudi Cahyadi berharap, di momentum hari jadi Kota Bandung ke 209 ini, sinergitas antara Pemerintah Kota dan Dewan Perwakilan Rakyat daerah dapat terus terjalin secara baik, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung.

Kota Bandung, kini telah menginjak usia 209 tahun. dalam usianya kini, kota bandung terus berbenah guna mewujudkan Kota Bandung yang juara, dan masyarakat yang sejahtera.

YUWANA KURNIAWAN,BANDUNG TV.