Bocah Lima Tahun Dibunuh Dan Diperkosa Kakak Dan Ibu Angkatnya

106

SR Alias Yuyu Bersama Kedua Anak Kandungnya, RG Dan Rud, Tersangka Pembunuhan Dan Pemerkosaan Terhadap NP, Bocah Perempuan Yang Mayatnya Dibuang Di Sungai, Dikenal Warga Sebagai Sosok Tertutup. SR Jarang Keluar Rumah Untuk Berinteraksi Dengan Tetangga Lainnya. Selain Itu, Korban NP Juga Dilarang Main Diluar Rumah Oleh Ibu Angkatnya Tersebut.

Inilah Rumah Kontrakan SR,Tersangka Pembunuhan NP, Yang Mayatnya Di Buang Di Sungai Cimandiri, Setelah Diperkosa Oleh Kedua Anak Kandungnya, RD Dan RG. Rumah Bercat Hijau Tersebut Tampak Sepi. Garis Polisi Masih Melintang Di Rumah Kontrakan Yang Menjadi Tempat Terjadinya Pembunuhan Dan Perkosaan Terhadap NP. Ketiga Penghuninya,Kini Harus Mendekam Di Tahanan Sel Mapolres Sukabumi Kota.

Jeda GambarMenurut Ketua Rt Setempat,  Ketiga Tersangka Sudah Dua Tahun Tinggal Di Rumah Kontrakan Di Kampung Bojongloa, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Selama Itu, SR Tinggal Bersama Kedua Anak Kandungnya Dan Korban. Sementara Suaminya Jarang Pulang Karena Bekerja. Selain Itu, Selama Ini SR Sering Melakukan Penganiayaan Terhadap Korban, Bahkan Warga Mengetahui Adanya Penganiayaan Terhadap Korban Dan Warga Sempat Melaporkan Ke Polisi, Namun Selesai Dengan Membuat Perjanjian Yang Dilakukan Ibu Angkat Korban.

Selain Itu, Kepada Tetangga Pun  Keluarga Tersebut Tertutup Dan Jarang Berinteraksi Dengan Warga Lainnya.

Kini, Rumah Tersebut Menjadi Tontonan Warga Yang Penasaran Dengan Tempat Kejadian Pembunuhan Dan Perkosaan Itu. Bahkan Warga Kesal Dengan Perilaku Bejad Satu Keluarga Tersebut.

Budi Setiawan, Bandung Tv.