Densus 88 Geledah Rumah Kontrakan Perakit Bom

10

Tim Densus DelapanDelapan Mabes Polri,Mengeledah Sebuah Kamar Kontrakan Di Kawasan Kota Cimahi,Pada Rabu Malam.Kontrakan Tersebut,Diduga Dijadikan Hunian Dua Tersangka Teroris Tambun Bekasi Dan Jakarta.Dari Hasil Pengeledahan,Petugas Mengamankan Sejumlah Barang Bukti.

Dengan Senjata Lengkap Laras Panjang Dan Rompi Anti Peluru,Petugas Gabungan Dari Densus DelapanDelapan Mabes Polri Beserta Angota Polda Jabar Dan Polres Cimahi, Meneggeledah Sebuah Rumah Kontrakan,Di Kawasan Kota Cimahi,Rabu Malam.

Rumah Tersebut,Dihuni Oleh Dua Tersangka Teroris Berinisial  AP Dan SP,Yang Diamankan Densus DelapanDelapan Di Bekasi Dan Jakarta Ini.Penggeledahan Rumah Kontrakan Tersebut,Membuat Warga Sekitar Terkejut.

Dari Hasil Pengeledahan Dan Olah Tempat Kejadian Perkara Selama Dua Jam Lebih,Petugas Mengamankan Sejumlah Barang Bukti, Diantaranya Yakni   Cairan Kimia Yang Disimpan Dalam Dua Bungkus Plastik,

Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol Trunoyudo Mengatakan,Tempat Kontrakan Ini Dijadikan Pelaku Untuk Belajar Merakit Alat Peledak Berupa Bom.Target Pengebomannya Yakni,Kantor Kepolisian Dan Markas TNI.

Penghuni Kontrakan Dede Mutaqin Menyatakan,Tersangka Teroris Yang Diamankan Kepolisian,Jarang Bersosialisasi Dengan Warga Dan Tertutup.Tersangka Telah Tinggal Di Kontarakan Tersebut Kurang Lebih Selama Tinggal Tiga Bulan.Ia Mengaku,Tidak Mengetahui Apa Pekerjaan Keduanya Tersangka.

Sebagaimana Diketahui,Pihak Kepolisian Sebelumnya Telah Mengamankan Enam Terduga Teroris.Keenam Tersangka Ditangkap Didua Tempat Berbeda,Yakni Di Wilayah Bekasi Dan Jakarta.

Alghi Alghifar,Bandung TV.