Korseleting, Mobil Angkot Terbakar

6

Sebuah Angkutan Kota Di Kabupaten Cianjur,Terbakar,Di Jalan Raya Bojong Picung,Kecamatan Haurwangi,Pada Rabu Sore.Kebakaran Angkutan Tersebut,Diduga Akibat Korsleting Listrik.Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kejadian Tersebut,Namun Kerugian Ditaksir Mencapai Puluhan Juta Rupiah.

Seperti Inilah Kondisi Angkutan Kota Jurusan Bojong Picung-Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Yang Terbakar Pada Rabu Sore. Hasil Video Amatir Warga, Terlihat Api Melalap Seluruh Badan Mobil Angkot,Dijalan Bojong Picung Pada Saat Akan Menuju Pasar Ciranjang.

Wargapun Langsung Berdatangan Kelokasi Kejadian,Untuk Membantu Memadamkan Api.Namun Sayang,Dampak Musim Kemarau Ini Warga Kesulitan Mendapatkan Air Untuk Membantu Memadamkan Air.

Sang Sopir Angkot – Wildan Mengatakan,Api Tiba-Tiba Menyala Di Dalam Mobil, Diduga Kebakaran Ini Terjadi Akibat Korsleting Listrik Pada Bagian Aki.Pada Saat Kejadian, Sopir Dan Seorang Penumpang Berhasil Keluar Dari Dalam Angkot.

Api,Dapat Dipadamkan Oleh Pemadam Kebakaran Yang Datang Ke Lokasi Kejadian.Akibat Kejadian Tersebut,Kerugian Ditaksir Mencapai Lima Puluh Juta Rupiah .

 

HERI SETIAWAN , BANDUNG TV .,