Alumni ASMTB Siap Hadapi Persaingan Era Industri 4.0

3
Alumni ASMTB Siap Hadapi Persaingan Era Industri 4.0

Gelaran wisuda yang dilaksanakan di Gedung Taruna Bakti beberapa hari lalu membuat para wisudawan bahagia dan senang, setelah 3 tahun  belajar dengan profesional yang di dukung oleh pengajar (dosen) yang profesional untu melahirkan sekretaris dan manajemen lulusan Taruna Bakti yang siap terjun ke dunia kerja nyata dan siap menghadapi industri 4.0.

ASMTB merupakan salah satu lembaga pendidikan profesional yang mempunyai target untuk menciptakan mahasiswi menjadi sekretaris yang profesional yang bisa membantu perusahaan tempatnya bekerja. ”Para lulusan ASMTB diharapkan  bisa membawa nama baik akademik  dengan bekerja di duna nyata dan siap  menghadapi persaingan serta era industry 4.0,”  tutur Direktur ASMTB, DR Chandra Hendriyani M.Si kepada BB disela- sela  acara wisuda, Sabtu pekan lalu.

Apalagi dalam dunia pendidikan untuk tahun ini lanjut Chandra , semakin banyak rintangan dan peraturan baru terutama dalam dunia teknologi dan bahasa. Sehingga ASTMB memberikan suatu skiils bahasa asing yang siap untuk berkomunikasi dimana saja. Sehingga dalam era industri 4.0, mereka  siap menghadapinya dengan baik dan benar.

”Selain itu juga ASDTMB bekerja sama dengan salah satu perusahaan perbankan dan perusahaan terkenal, sehingga peluang untuk kerja sangat terbuka,”tambah Chandra .

 (E-011) ***