MLDSPOT STAGE BUS JAZZ TOUR TAMPIL SUKSES DI KOTA TASIKMALAYA

6
MLDSPOT STAGE BUS JAZZ TOUR TAMPIL SUKSES DI KOTA TASIKMALAYA

Setelah sukses di  sebelumnya di CSB Mall Kota Cirebon, stage bus yang berkonsep interaksi dan kedekatan fans atau penonton dengan para musisi  menjadi konsentrasi tersendiri bagi MLDSPOT untuk memodifikasi panggungnya dengan menambahkan space di sisi kiri dan kanani. Setelah beberapa kota yang disinggahi MLDSPOT STAGE BUS JAZZ TOUR pada 30 Agustus 2019 lalu, MLDSPOT kembali singgah di Kota ”Payung” Tasikmalaya. Bertempat di area halaman belakang Asia Plaza Mall, acara ini mampu menarik perhatian anak-anak muda pencinta music jazz yang berada di Tasikmalaya, mulai sore hari hingga malam hari.

Sementara Andri Yulandri sebagai Perwakilan Pihak MLDSPOT menyebut ,  Kota Tasikmalaya merupakan kota ke-9 dalam rangkaian MLDSPOT Stage Buz Jazz Tour dan kota kedua di Jawa Barat. “Perbedaan Stage Buz Jazz Tour antara Cirebon dan Tasikmalaya itu tidak ada, hanya soal artis yang tampil saja, tapi tujuannya tetap sama,” ujar Andri yang  ditemui di lokasi kegiatan.

MLDSPOT STAGE BUS JAZZ TOUR  TAMPIL  SUKSES DI KOTA TASIKMALAYA

Andri menuturkan, antusias penggemar musik jazz di Kota Tasikmalaya sangatlah tinggi. Terlihat sejak sore penonton sudah datang untuk menyaksikan MLDSPOT Stage Buz Jazz. Dijelaskan, bukan tanpa alasan menjadikan Sal Pribadi, Monita Tahale dan Rendy Panduho sebagai bintang tamu. Sebelumnya telah melakukan survei terlebih dahulu di setiap kota yang akan digelar acara.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, MLDSPOT selalu bekerjasama dengan para musisi dan artis jazz papan atas Indonesia dalam rangkaian STAGE BUS JAZZ TOUR. Karena melihat industri musik Indonesia yang pada tahun ini banyak bermunculan musisi muda yang telah sukses memanjakan telinga penggemarnya di Indonesia, sebab itu STAGE BUS JAZZ TOUR 2019  turut menampilkan beberapa nama-nama segar di lintas genre. Antara lain yang turut menghibur di Kota Tasikmalaya , beberapa band-band binaan dari MLDSPOT, yaitu QUANTIZE, TOMMY & GROOVE dan  lainnya. Lalu malam harinya special perform satu demi satu mulai tampil, dari Sal Priadi, Monita Tahalea hingga Rendy Pandugo, sehingga para penonton yang kebanyakan fans dari ketiga solois musisi jazz tersebut larut dalam kemeriahan eventnya.

Sementara itu, Sal Priadi sebagai salahatu Talent MLDSPOT SBJT 2019 juga merupakan musisi yang pernah mendapatkan nominasi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2018  mengaku, sangat senang bisa manggung pertama kali di Tasikmalaya bersama MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2019 ini.

“Harusnya lebih banyak kota-kota yang seperti Tasikmalaya yang jarang ada panggung seperti ini,” kata pelantun lagu Amin .

Menurutnya cuma melalui stage MLDSpot semacam ini musisi jazz bisa lebih dekat dengan pecintanya. “Kalau tampil di Tasikmalaya ini baru pertama kali, dan antusiasnya tinggi banget,” katanya, sekaligus Sal priadi juga berharap, acara Stage Bus Jazz Tour ini dapat melebarkan sayapnya sampai ke wilayah timur Indonesia seperti Papua. Dirinya menilai antusias penonton semakin bertambah. (E- 009) ***