Ratusan Bikers Akan Meriahkan Gathering HOG di Bandung

341
Ratusan Bikers Akan Meriahkan Gathering HOG di Bandung

Ratusan bikers pengendara Harley Davidson dari berbagai kota akan menghadiri The 1st Harley Owner Group (HOG) National Gathering (HNG) yang berlangsung di Hotel Courtyard by Marriot Kota Bandung 8-10 November 2019 mendatang. Selain pencinta Harley dari seluruh Indonesia, akan hadir pula sekitar 50 riders motor gede negara tetangga, seperti Malaysia, Brunei Daarussalam, Thailand dan Filipina.

HOG National Gathering merupakan ajang silaturahmi antar pemilik dan pencinta Harley Davidson. Hingga saat ini sudah ada 7 chapter Harley Owner Group yang terbentuk diberbagai wilayah di antaranya HOG Anak Elang Jakarta, HOG Nusantara Jakarta Chapter, HOG Siliwangi Bandung, HOG Kalimas Solo, HOG Sarana Bali, HOG Sumatera Batam, dan HOG Sumatera Medan.

Selain gathering, para bikers akan diajak keliling Kota Bandung menggunakan bus Bandros. Selain itu para bikers yang hadir akan menikmati berbagai hiburan dari Naif, Jamrud, Padi Reborn, Zaskia Gotik, Babyzie, Dewi Persik dan Ariel Noah.

Dealer Principal Of Siliwangi HOG Bandung Akbar Nusantara mengatakan, untuk pertama kalinya pertemuan secara nasional para pencinta sepeda motor gede Harley Davidson digelar di Bandung.

Sebelum diputuskan digelar di Kota Bandung, kata Akbar, sejumlah HOG melakukan rapat dan diskusi panjang. Akhirnya diputuskanlah penyelenggaraan HOG National Gathering dilaksanakan di Bandung dan HOG Siliwangi Bandung sebagai penyelenggara.

Ketua Pelaksana Acara The 1St HOG National Gathering, Budi DJ mengemukakan, acara digelar selama tiga hari. Sekitar 600-700 bikers motor Harley Davidson akan hadir di acara HOG National Gathering.

Sebagi bentuk dukungan untuk memperkenalkan pariwisata di Kota Bandung, para Bikers akan diajak keliling Bandung menggunakan bus Bandros.

Direktur HOG Siliwangi Bandung Chapter, Ade menambahkan, pihaknya sengaja tidak menggelar tour dalam kota, untuk menghindari kemacetan. Apalagi Bandung di setiap akhir pekan cukup padat dikunjungi para wisatawan yang hendak berlibur di Kota Kembang i. (E-002)***