Diduga Diserang Genk Motor, Remaja 15 Tahun Dibacok Di Leher

4

Diduga diserang geng motor, remaja di Kabupaten Cianjur, menjadi korban kebrutalan sekumpulan geng motor. Korban mengalami luka bacok di leher dan punggung. saat ini, korban masih dalam perawatan di ruang igd, RSUD Sayang Cianjur. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Beginilah kondisi Adam Fadilah remaja 15 tahun, yang masih dalam perawatan intensif, di ruangan IGD, rumah sakit sayang daerah Cianjur. Adam Fadilah, merupakan korban kebrutalan sekelompok geng motor yang terjadi pada selasa malam, di jalan kiyai haji abdulah bin nuh, Kabupaten Cianjur. Saat di perjalanan, adam dan teman-temannya, dihadang dengan cara ditendang oleh sekelompok motor, lebih dari 15 motor yang diduga merupakan geng motor. Menurut orangtua korban—agung, saat akan melarikan diri, adam dijegal kawanan sekelompok motor, yang diduga geng motor. Saat itu, adam tertinggal dari teman-temannya, hingga menjadi korban kebrutalan sekelompok motor. Adam pun mengalami luka bacok, di bagian pungung dan leher yang nyaris putus.

Selain itu, barang dan uang korban juga ikut serta dibawa oleh para pelaku. Agung menambahkan, anaknya tidak mempunyai masalah dengan siapapun. Adam kini sudah mendapatkan penanganan medis, di ruangan IGD rumah sakit sayang Cianjur. Pihak keluarga pun berharap, pelaku yang diduga geng motor dapat secepatnya ditangkap polisi, agar tidak meresahkan warga lainya.

Heri Setiawan, Bandung Tv.